Polres Samosir Langsungkan Upacara Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Personil

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Samosir melaksanakan Upacara Pelepasan  Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Samosir  berlangsung di Mako Polres Samosir, Selasa (28/02/2023).

Acara tersebut di pimpin langsung Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H,* dan dihadiri seluruh  anggota jajaran personil  Polres Samosir. 

Adapun Personil Anggota Polres Samosir yang memasuki masa Purna Bakti  berjumlah 2  Orang yaitu :

1. Kompol Togap Marhusor Lumban Tobing, S.H.,M.H. NRP 65010235 (Wakapolres Samosir)

2. AKP Catur Haryadi NRP 65020422 (Kasat Binmas Polres Samosir).

Dalam sambutannya Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H.mengucapkan Puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, pada hari ini kita dapat melaksanakan Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Kompol TOGAP M. L. Tobing, S.H., M.H. dan AKP Catur Haryadi di Polres Samosir. 

Acara Pelepasan Wisuda Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi anggota Polri yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa Purna tugas. 

"Saya secara pribadi dan keluarga maupun selaku pimpinan di Polres Samosir dan Jajaran Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Bapak Kompol Togap M. L. Tobing, S.H.,M.H yang menjabat sebagai Wakapolres Samosir selama 10 bulan dan Bapak AKP Catur Haryadi yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Samosir selama 2 tahun 5 bulan yang telah Purna Bhakti, atas dedikasi, loyalitas dan kinerja serta Dharma Bhaktinya selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Samosir dan tetaplah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan diharapkan tetap nenjadi Agen Polri di masyarakat,"ucap Kapolres Samosir. 

Kemudian Kompol T.L Tobing, S.H., M.H menyampaikan dalam sambutannya ; Kita adalah satu ikatan walaupun kami sudah purna bakhti ,dan waktu bersamaan disambung,AKP Catur Haryadi menyampaikan,Terimakasih atas kerjasamanya kepada Kapolres Samosir dan rekan - rekan selama saya bertugas di Polres Samosir"ucap AKP Catur Haryadi.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini