ASKI di Percaya Menjadi Instruktur Senam Kebugaran di DPC Partai Demokrat Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masyarakat Gang Flamboyan Dusun XI Desa Firdaus Kecamatan SeI Rampah ( Sergai) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Gelar Senam kebugaran yang di pandu oleh ASKI  ( Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia ) Kabupaten Sergai , Berjalan Lancar dan Sukses Jumat (17/3/2023) pagi.

Kegiatan dimeriahkan oleh puluhan para kaum ibu atau emak-emak yang penuh semangat mengikuti senam dan diakhiri dengan lucky draw.

DPC Demokrat Sergai mengundang Instruktur senam yang kompeten dan bersertifikat dari ASKI Sergai pada kegiatan tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn mengawali sambutannya dengan memperkenalkan seluruh pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) partai Demokrat Sergai yang hadir dari beberapa Dapil.

“Tujuan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan partai Demokrat kepada masyarakat, supaya masyarakat terbiasa dengan senam dibawah wadah ASKI Sergai dibawah pimpinan ibu Kikky Febriasi, SH, MKn dan juga ketua Srikandi Partai Demokrat Sergai,”ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini diprakarsai oleh Partai Demokrat sehingga terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Atas nama seluruh pengurus dan DPC Partai Demokrat Sergai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut serta dalam mensukseskan senam sehat ini.

 “Mudah-mudahan acara kita ini berjalan dengan sukses, sehingga menciptakan kebersamaan dan membudayakan olahraga agar hidup sehat,”pungkasnya.

Sedangkan ketua DPC ASKI Sergai Kikky Febriasi menyampaikan rasa bangga dan uterhormat atas dipercayanya Instruktur Senam yang berasal dari ASKI Sergai.

“Terima kasih telah mempercayakan instruktur senam kepada kami, dengan instruktur senam yang kompeten dan bersertifikat, kami sampaikan kesiapan kepada instansi pemerintahan, BUMN, Swasta, Pemerintah Desa, serta stakeholder lainnya jika ingin menggunakan instruktur senam yang profesional  bermutu, ad di ASKI ”Ungkap kky.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bacaleg-Bacaleg dari Partai Demokrat Sergai antara lain : Muhammad Zaini (Dapil II), Tardas Zulfadli Simamora (Dapil V), Suhar Endang WS (Dapil III), Aminuddin (Dapil III), Khairul (Dapil II), Kepala Bappilu Hermansyah Dalimunthe, Ketua PAC Sei Rampah Mahmud beserta jajaran, pemilik sanggar dan member, ikut bertisipadi terselenggaranya acara tersebut dan juga serta masyarakat sekitar. (AA/ MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini