Bupati Asahan Membuka Focus Group Discussion Untuk Pencegahan Korupsi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya melalui Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka pencegahan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui MCP - KPK Tahun 2023 di hotel Singapore City Land, Selasa (21/3/2023).

FGD tersebut juga dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perpustakaan, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan. 

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Asahan Kasian menyampaikan FGD ini sebagai tindak lanjut komitmen Pemkab Asahan dalam rangka pencegahan korupsi melalui Monitoring Coruption For Prevention (MCP) KPK-RI, khusus untuk area intervensi Pengadaan Barang dan Jasa.

Kasian juga mengatakan Notulensi dan hasil Focus Group Discussion (FGD) nantinya akan disampaikan kepada masing masing OPD dan instansi terkait lainnya dengan MCP-KPK RI untuk di tindaklanjuti sebagai hasil rekomendasi untuk bahan penilaian percepatan Korupsi Pemerintah Daerah melalui MCP - KPK RI. 

Sementara itu, Bupati Asahan Surya melalui Sekdakab Asahan John Hardi Nasution berharap melalui kegiatan ini nantinya hasil Focus Group Discussion ini dapat memberikan kontribusi positif serta memberikan hasil penilaian yang signifikan, dalam komitmen bersama untuk mencegah korupsi melalui monitoring Coruption For Prevention (MCP) yang diinisasi oleh KPK RI, Kementerian dalam Negeri dan BPKB secara totalitas. 

Selanjutnya, Sekdakab Asahan John Hardi Nasution meminta instasi terkait untuk selalu berkoordinasi mencapai target dengan mengutamakan tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib dalam bertugas. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini