Dirut Tirtanadi Ajak Forwadi Beritakan Hal Positif Karena Berpengaruh Bagi Investor

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dirut Tirtanadi ajak Forwadi beritakan hal positif karena berpengaruh bagi investor untuk menanamkan modalnya di Sumatera Utara, kalau kita selalu memberitakan prestasi, prestasi dan prestasi otomatis investor akan menanamkan modalnya di Sumatera Utara.

Hal ini dikatakan Dirut Tirtanadi Kabir Bedi saat acara silaturahmi dengan Forwadi di Gedung Pendidikan dan Pelatihan IPAM Sunggal Jalan Pekan Sunggal Jumat (31/3/2023).

Ditambahkannya, karena jika kita memberitakan hal hal yang negatif dapat dipastikan investor akan takut untuk menanamkan modalnya di Sumatera Utara khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Selain itu Kabir Bedi juga menyampaikan berbagai proyek yang telah diselesaikan oleh pihak Perumda Tirtanadi dan proyek yang sedang dikerjakan Tirtanadi guna peningkatan dan pelayanan kepada masyarakat Sumatera Utara, untuk itu Kabir Bedi meminta doa seluruh masyarakat Sumatera Utara agar proyek ini bisa berjalan dengan baik.

Kabir Bedi juga menjelaskan semua proyek di Tirtanadi dilelang dengan car a transparan tidak ada neko neko didalam pelelangan proyek, semua dilakukan dengan transparan, terangnya.

Sementara itu, Ketua Forwadi Amrizal, menyatakan kawan kawan Forwadi jika diminta pasti akan mendukung program program Tirtanadi, untuk itu Amrizal meminta jika ada kegiatan Pak Dirut hendaknya diberitahukan kepada Forwadi agar ada yang meliput kegiatan Pak Dirut tersebut.

Amrizal juga meminta maaf jika selama ini ada tindak tanduk atau sikap teman teman yang tergabung di Forwadi yang membuat kesal pak Dirut atau yang lainnya.

Acara Silaturahmi antara Tirtanadi dan Forwadi ini dipandu oleh Pak Jamal selalu Sekretariat Perusahaan dan dihadiri oleh seluruh wartwan Tirtanadi yang tergabung di Forwadi.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini