Hari Jadi Asahan ke-77, Pemkab Asahan Gelar Tabliq Akbar

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Tabligh Akbar dan Dzikir bersama di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77, Kamis (16/3/2023).

Tabliq Akbar tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Kepala Kejaksaan Asahan, Danlanal, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Ketua BKM, Ketua TP PKK Asahan dan Wakil Ketua TP PKK Asahan, Ibu Ketua Bhayangkari, dan Ketua Persit KCK 0208 Asahan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan bahwa tabliq akbar tersebut memperingati hari jadi Kabupaten Asahan yang ke-77.

Taufik Zainal Abidin Ziregar juga mengatakan bahwa tabliq akbar juga sebagai penjabaran visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Agama tidak hanya sebagai pegangan hidup namun juga sebagai pemacu hidup, dengan demikian agama akan berfungsi sebagai jalan dan panduan hidup manusia yang akan selalu dijadikan acuan secara konsisten dalam keadaan apapun dan di manapun, "katanya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga mengajak masyarakat Asahan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan sukacita melalui zikir dan sedekah sebagai ibadah kepada Allah SWT. 

Tabliq akbar tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Abdi Muhadir Ritonga dengan mengajak seluruh jamaah untuk terus berbuat baik dibulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal sholeh. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini