Pilih Fokus Urus Kota Medan, Bobby Nasution Batal Jadi Panitia Formula E 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo yang telah menugaskannya dalam Steering Comitte Jakarta E-Prix atau balapan Formula E 2023. Namun berhubung tugasnya masih sangat banyak di Kota Medan, orang nomor satu di  Pemko Medan ini memilih untuk fokus mengurusi ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Sebelumnya saya juga sudah menyampaikan kepada Pak Bambang Soesatyo, karena tugas saya masih banyak di Medan, saya takut tidak mampu untuk menjalankan tugas di Steering Committee Formula E 2023, saya mohon maaf belum bisa,” kata Bobby Nasution usai meresmikan Porseni Tingkat SMP di SMK Gelora Jaya Nusantara Medan Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (3/3/2023).

Oleh karenanya, jelas Bobby Nasution, begitu namanya kemarin diumumkan masuk dalam Steering Committee Formula E 2023, ia pun langsung konfirmasi dengan Ketua Umum IMI sekaligus Ketua MPR RI yang akrab disapa Bamsoet tersebut.

“Saya mohon maaf dengan Pak Bambang Soesatyo karena tugas di Medan masih banyak. Kalau boleh Pak, saya bertugas full dulu di Medan dan jika berkenan agar nama saya tidak dimasukkan ke dalam Steering Committee Formula E 2023,” ungkapnya.

Ternyata Bamsoet menerima penjelasan yang disampaikan Bobby Nasution tersebut.  “Alhamdulillah, Pak Bambang Soesatyo mendukung dan telah menyampaikan nama saya tidak ada lagi dalam Steering Committee,” paparnya.

Seperti diketahui, Bamsoet sebelumnya  merilis daftar nama yang akan mengisi Steering Committee Formula E Jakarta 2023 seperti Bobby Nasution, Prasetyo Edi Marsudi (Ketua DPRD DKI Jakarta), Ahmad Sahroni (anggota DPR), Ricardo Gelael (pembalap), Tinton Soeprapto (tokoh otomotif), dan Anondo Eko (Ketua IMI DKI). Sedangkan untuk ketua dan wakil organizing committee diisi nama Ananda Mikola dan Akbar Himawan Buchari.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini