Hari Terakhir Pendaftaran Anggota Polri, Warga Masih Antusias Mendaftar

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Hari terakhir pendaftaran calon anggota Polri, Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama, masih disambut antusias warga yang mendaftar. 

Seperti yang terlihat di Polrestabes Medan, Senin (17/4/2023). Di sini, warga terlihat masih banyak yang mendaftar anggota Polri. 

Oleh karena itu, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag SDM Polrestabes Medan Kompol Daryani SIK MH, tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada warga yang akan mendaftar sebagai anggota Polri. 

"Masih banyak warga yang mendaftar anggota Polri di hari terakhir penutupan calon anggota Polri dari Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2023 ini," kata Kompol Daryani. 

Dengan masih banyaknya antusias masyarakat di hari terakhir pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama Polri, Panitia penerimaan calon anggota Polri  tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal.

"Walaupun hari ini, Senin (17/4/2023) hari terakhir pendaftaran calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri, namun kita tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal," tandas Kompol Daryani.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini