PEMATANG Gelar Gebyar Ramadhan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang (PEMATANG) menggelar beberapa agenda untuk memeriahkan bulan suci ramadhan Bertajuk Gebyar Ramadhan, di Kabupaten Aceh Tamiang Kamis (20/4/2023).

Adapun rangkaian acara yang dilakukan pada kegiatan tersebut bukan hanya sekedar Buka Puasa Bersama, namun juga dibarengi oleh Santunan anak yatim, Berbagi Takjil dan Sahur On the Road yang semuanya diadakan di Aceh Tamiang.

Ketua Umum Pematang Muhammad Arrafi Zaidhan menyampaikan, semoga kegiatan ini bisa menjadi sinyal positif dalam menunjukkan eksistensi Pematang sebagai salah satu Paguyuban yang aktif di Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk ajang silahturahmi dalam menguatkan internal keorganisasian,” ucap Muhammad Arrafi Zaidhan.

Kegiatan santunan anak yatim di adakan di panti asuhan Al Hakim paya kulbi dan Berbagi Takjil diadakan diseputaran Kota Kuala simpang, sedangkan Berbuka Puasa Bersama diadakan di Rumah Ketua Umum Pematang yaitu Muhammad Arrafi Zaidhan yang terletak di Desa Kota Lintang Atas, Aceh Tamiang.

Buka Puasa Bersama di hadiri oleh Pengurus Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang Periode 2022-2024 dan juga Demisioner Dewan Pengurus Harian Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang Periode sebelumnya.

Selain itu, sebelum mengadakan Sahur On the Road, terlebih dahulu keluarga Pematang mengadakan Sharing dan Ngopi Santai di warung kopi Satelit, Karang Baru yang turut dihadiri oleh beberapa Demisioris Pematang terdahulu yang sekaligus menjadi ajang silahturahmi dalam mempererat ikatan keleluargaan.

Sahur On the Road juga merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini