Pemkab Asahan Gelar Silaturahmi Bersama Para Ustadz

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar kegiatan pemberian penali kasih dan silaturahmi bersama para Ustadz Tim Safari Ramadhan serta menyambut malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum'at (21/04/2023) malam.

Pada kegiatan ini turut hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kajari, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, selama ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya safari ramadhan, pemberian beras kepada kamu dhuafa dan pemberian penali kasih kepada Ulama/Ustadz.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan safari ramadhan dan menyantuni kaum dhuafa merupakan wujud nyata perhatian pemerintah dalam pembangunan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Usai melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan para Ustadsz Tim Safari Ramadhan, Bupati Asahan beserta Wakil Bupati Asahan melepas mobil pawai takbiran yang diikuti oleh OPD, Camat dan masyarakat Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini