Wabup & Kapolres Asahan Bersilaturahmi Dengan Organisasi Buruh

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menghadiri silaturahmi bersama Pimpinan Organisasi Buruh/Pekerja diwilayah Kabupaten Asahan, Jum'at (28/04/2023).

Kegiatan yang diprakasai oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH di Cafe PCR Jalan Panglima Polem Kisaran ini, dilaksanakan sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, meminta seluruh SP/SB se-Kabupaten Asahan agar melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian saat memperingati Hari Buruh atau dikenal dengan May Day yang diperingati pada tanggal 1 Mei.

"Harapan saya May Day nantinya diisi dengan kegiatan positif, seperti kegiatan sosial yang manfaatnya dirasakan oleh masyarkat, "sebutnya.

Senada, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meminta buruh untuk berkoordinasi dengan Polres Asahan dan Pemkab Asahan untuk menggelar kegiatan May Day di Kabupaten Asahan.

"Kita minta semua kepengurusan buruh di Kabupaten Asahan untuk selalu berkoordinasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, "pintanya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengarakan bahwa peran buruh sangat penting khususnya bagi kemajuan suatu perusahaan, karena buruh merupakan ujung tombak di perusahaan dan menjadi tolak ukur maju mundurnya perekonomian di Indonesia. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini