Husein Farm Audiensi Dengan UPT Pembibitan Ternak Ruminansia Lobusona

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Husein Farm Development Team melakukan audiensi dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT ) pembibitan Ternak Ruminansia Lobusona Senin (22/5/2023).

Audiensi itu diterima langsung oleh Kepala UPT Ir. Rajab Nasution ,Syukrin Ansyori Siregar , SE Kasubag TU , Sri Mulyani, S.pt.M.M Kasi pengembangan dan Produksi ,Rustiati Sari Harahap, S.Pt. M.Pt Kasi pengujian dan distribusi, Timbul Simanungkalit, S.Pt Staff.

Dalam audiensi tersebut  UPT Pembibitan ternak ruminansia lobusona menyambut baik kedatangan Husein Farm Development Team yang dihadiri oleh, M. Aflah Fauzan Siregar sebagai Head Manager, Ahmad Zidane sebagai research manager serta Royhan Alfarabi siregar sebagai Marketing Leader.

Bermaksud ingin mengenalkan berbagai program unggulan yang dimiliki oleh husein farm itu sendiri, yaitu ada 3 hal yang hari ini menjadi fokus husein farm diantaranya , manajemen pakan, manajemen kesehatan hewan ternak dan sistem hilirisasi , dalam hal ini ke 3 fokus tadi  husein farm mempunyai program atau wadah manajemen pelatihan untuk mahasiswa yang diberi nama basement cattle station yang akan diselenggarakan pada setiap tahun.

Husein farm development team juga ingin mengajak UPT pembibitan ternak ruminansia lobusona sebagai mitra dalam menyiapkan SDM serta membuka seluas luasnya kerjasama dalam bidang peternakan.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini