Ikhwan Lubis Sambangi Kaum Duafa di Pesisir Selat Malaka

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Warga yang bermukim di pesisir Selat Malaka  merasa terharu dan bahagia saat sosok sang pejuang duafa hadir mengunjungi dan melakukan bantuan sosial bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Saat menjabat sebagai Kapolres Batubara, H Ikhwan Lubis SH MH diketahui sering sekali berkunjung dan seperti biasa membantu masyarakat yang berada di Pesisir Laut Tanjung Tiram tepatnya Desa Bagan Area.

Saat sudah purnawirawan pun, Ikhwan tidak pernah lupa membantu banyak masyarakat yang berada di pesisir laut yang berada di Kabupaten Batubara,  hingga masyarakat pun tidak merasa asing melihat seorang mantan Kapolres  yang dijuluki sang pejuang duafa ini.

Dalam kunjungannya, H Ikhwan Lubis mengatakan saat kita bermanfaat untuk orang banyak maka berbuatlah terus  dan jangan pernah berhenti membantu mereka. 

"Apalagi mereka benar-benar orang yang sangat membutuhkan bantuan kita. Dengan agenda sedekah bersama KSJ. Berbuat dan bersedekahlah untuk mereka yang membutuhkan," kata Ikhwan, Senin (15/5/2023).(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini