Kapolres Sergai Terima Audensi DPD Pujakesuma Kabupaten Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Serdang Bedagai menerima audiensi dari DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai Selasa (16/ 05/2023) di Ruangan Kerja Kapolres Serdang Bedagai

Kapolres Serdang Bedagai dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan dalam hal ini sebelum kepokok pembicaraan  terlebih dahulu memperkenalkan dan mempersilahkan untuk saling sharing

Sekretaris DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai memperkenalkan  diri juga mengatakan dalam  pertemuan ini adalah yg kedua kali dilakukan 

Kepengurusan DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai telah disahkan sejak bulan januari oleh DPW Provinsi Sumatera Utara.

Sambutan Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai, Mengatakan kami segenap jajaran pengurus.Pujakesuma kami  mengucap terima kasih telah diterima audiensi untuk menjalin silaturahmi 

Kami memohon maaf atas keterlambatan kami, itu semua karena adanya permasalahan dilapangan dalam pelayanan masyarakat yang dimana saya sendiri merupakan Kepala Desa Karang Anyer

Kami Pujakesuma merupakan binaan dari Bapak Kabareskrim Mabes Polri AGUS ANDRIANTO, kami siap bekerjasama dengan Polres Serdang Bedagai baik Tindak Pidana maupun Narkotika.

Semoga kita dapat saling membantu dalam mensukseskan pekerjaan Polres Serdang Bedagai dibawah ke pemimpinan bapak OXY dalam hal ini Ketua DPP Pujakesuma EKO SUPIANTO titip salam dengan bapak OXY.

Kami dari DPD Pujakesuma Kab. Serdang Bedagai ada membina sanggar tari dari SD s/d SMA, semoga kedepannya sanggar kami dapat dipergunakan Polres Serdang Bedagai untuk memajukan kemampuan anak anak sanggar ini.

Kapolres Serdang mengatakan,bahwa DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai yang telah  menyempatkan diri untuk silaturahmi kepada saya yang menjabat Kapolres masih dalam hitungan jalan 2 bulan.

Saya mengharapkan dari teman teman DPD Pujakesuma dapat membantu kinerja Polres Serdang Bedagai demi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dibawah kepemimpinan saya, saya berharap kita lebih mencegah bukan mengobati, jadi saya berharap dari semua teman teman sekecil apapun Informasi tolong beritahu saya agar dapat kita cegah sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kedepannya Polres Serdang Bedagai bersama dengan DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai akan membuat program komunikasi yg baik dalam menjaga Kamtibmas keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Apabila ada info dalam waktu yang mendesak tolong sampaikan kepada Polisi baik bhabinkamtibmas maupun porsonil polsek, pesankan agar disampaikan kepada saya agar ditindaklanjuti secepat mungkin, karena semua Polisi adalah sahabat masyarakat.

Bahwa Saya sudah menjalani tugas di 29 Provinsi, semoga di Provinsi Sumatera Utara ini bisa lebih baik lagi dan lebih banyak teman lagi serta tugas juga dilancarkan.

Apabila ada saran dan masukan silahkan langsung atau melalui anggota saya juga bisa (intinya saya mau ada hubungan baik di kita semuanya).

Dalam kesempatan tersebut DPD Pujakrsuma menyerahkan SK Kepengurusan DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai kepada Kapolres Serdang Bedagai.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK, Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP Siswoyo,. Ba unit III Sat Intelkam Briptu S.E. Dolok Saribu, SH,Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai :  Ketua : Mhd.Heri Sukandar, SH, Sekretaris : *Siswandi, ST,Bendahara : Joko Sulistiono,Wakil Sekretaris 1 Subani,Wakil Sekretaris 2 : Suwarlan

Ketua DPC Dolok Merawan : Aulis Sofian,bAnggota : Khairuddin .(AA/ MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini