Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Hari Kebangkitan Nasional

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si memimpin Apel Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-115 dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (22/5/2023). 

Dalam Pidato Menkominfo RI. Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Sireger, mengatakan bahwa hari Kebangkitan Nasional harus dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama dengan Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, Akademisi, Pers, Komunitas dan seluruh elemen bangsa.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan bahwa sesama anak bangsa kita harus saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai - nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan Kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis Global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun. 

Masih dalam pidato Menkominfo. Tingginya kepercayaan Dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat Kebangkitan Nasional dalam menyambut era pasca pandemi covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indoneia Emas 2045.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregara juga berharap semua pertumbuhan perekonomian masyarakat sesuai dengan harapan dari Pemerintah Pusat bisa tumbuh di atas 5% dan saat ini pertumbuhan perekonomian kita lebih kurang baru mencapai 3,51%.

"Hari kebangkitan nasional ini dapat memicu semangat kita untuk membangun Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sejahtera dan berkarakter, "ungkapnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini