Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat di Jajaran Polres Serdangbedagai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memimpin pengukuhan, penyerahan dan serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kabaglog dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai yang berlangsung di aula Mapolres,Selasa (19/9/2023).

Pengukuhan, Penyerahan dan Serah Terima Jabatan Waka Polres Serdang Bedagai AKBP Sofyan,SH kepada pejabat baru Kompol Damos Christian Aritonang, S.I.K., M.H, Kabaglog Polres Serdang Bedagai Kompol Raymond Godfriend Malatua Hutagalung, S.H Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Made Yoga Mahendra,S.I.K kepada pejabat baru AKP John Harto Panjaitan, S.Sos., SH., M.H.

Sambutan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan  mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi dilingkungan polri,jadi hal ini jangan menimbulkan praduga yang negatif,tapi ambillah sisi positifnya dalam pergeseran ini.kata Kapolres.

“Kepada penjabat yang lama diucap terimakasih atas dedikasi yang telah dibangun selama ini di Polres Sergai,selanjutnya diucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.Kepada penjabat baru diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan wilayah tugas sekaligus meningkatkan kualitas dan etos kerja,”ujar Kapolres.

Kasat Reskrim AKP Yogha Mahendra menduduki jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Simalungun.(AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini