Komunitas Sepakbola Asahan Gelar Coaching Clinic di Sei Kamah II

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komunitas Penggiat Sepakbola Asahan bersama Inspire LSM Sepak bola yang bermarkas di Bandung, Provinsi Jawa Barat menggelar program pelatihan sepak bola (Coaching Clinic) di lapangan bola kaki desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Minggu (24/9/2023).

Coaching Clinic yang diberi nama Pledge United tersebut dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23 - 24 September 2023.

"Coaching Clinic ini diikuti 30 peserta terdiri dari pelatih bola kaki dan guru olahraga serta 43 anak SSB Sei Kamah, "kata Rudi Irawan salah satu pegiat sepak bola.

Rudi Irawan juga mengatakan bahwa coaching clinic ini dihadiri instruktur berpengalaman dibidang bola kaki.

"Coaching clinic ini juga diisi materi pelatih bola kaki yang disampaikan langsung pelatih berpengalaman dan bersertifikat yaitu coach Imanuel dan caoch Fredy, "katanya.

Dikatakannya, bahwa coaching clinic yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat bagi pelatih SSB, karena terdapat tehnik - tehnik dalam mengolah sikulit bundar dilapangan Hijau.

"Harapan kita pelatihan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk menambah ketajaman para pelatih dan pemain dilapangan hijau, "ujar Rudi Irawan menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini