Kukuhkan Karang Taruna Masa Bhakti 2023-2028, Ini Kata Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya mengukuhkan Karang Taruna Kabupaten Asahan masa Bhakti 2023 - 2028 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (26/9/2023).

"Karang taruna memiliki tanggung jawab besar untuk pencegahan dan penanggulangan permasalahan sosial melalui pemberdayaan sosial, rehabilitasi sosial, jaminan dan perlindungan sosial, serta program prioritas nasional, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan Karang Taruna merupakan organisasi yang di bentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk generasi muda.

"Karang taruna harus konsisten mengurai persoalan sosial dikalangan generasi muda dan tetap menjadi bagian penting dalam memerangi kemiskinan, keterbelakangan dan menghalau kesenjangan sosial, "sebutnya.

Ditempat yang sama. Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan masa Bhakti 2023 - 2028, Yasir Ul Haque SH MH, mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Suatu kehormatan bagi kami dapat melaksanakan pengukuhan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dan ini yang pertama pelaksanaan pengukuhan serta bulan bhakti Karang Taruna ke-63, "ungkapnya.

Selanjutnya, Yasir Ul Haque, mengtakan bahwa Karang Taruna siap mendukung visi misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Susunan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2023-2028 :

-Ketua: Yasir Ul-Haque, SH, MH

-Sekretaris: Ichwal Fadillah Siregar, SH

-Bendahara: Iswanto, SH. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini