Wakil Bupati Asahan Lantik Kepala Puskesmas & Kepala Sekolah SMP - SDN

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar melantik dan mengambil sumpah Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala UPTD SMP - SDN di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (10/10/2023).

"Sebagai kepala Puskesmas dan Kepala UPTD SMP maupun SD harus memberikan peningkatan kualitas kesehatan dan pendidikan, "kata Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.

Dirinya juga mengigatkan setiap kepala sekolah untuk melakukan inovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan guna mendorong program generasi emas. 

"Ingat setiap tahunnya kinerja anda akan dilakukan evaluasi guna melihat sejauh mana peran serta dan inovasi anda dalam miningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan, "ujar Wakil Bupati Asahan Taufik ZA menegaskan.

Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar, juga mengingatkan Kepala Puskesmas untuk mengidentifikakasi dan memetakan area yang terjadi kasus penyakit berbahaya sebelum terjadi Kejadian Luar Biasa (KLB).

"Puskesmas itu sarana tempat hidup bersih dan sehat, jangan sampai sarana kesehatan justru tidak mencirikan suatu lembaga kesehatan yang menjunjung tinggi hidup sehat, "katanya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar, juga meminta Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah agar menerapkan program tertib administrasi, tertib bekerja dan tertib dalam anggaran. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini