Kegiatan Patroli & Razia Polres Sergai Dalam Rangka Menjelang Pemilu Tahun 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menjelang Pemilu 2024  Polres Serdang Bedagai melakukan kegiatan Razia di WilayahbHukum Polres Sergai Kamis (02/11/2023)  di Dusun 2 Desa Karang Anyer Kecamatan Kab. Serdang Bedagai. 

Sebelum pelaksanaan Patroli dan Razia, Personil melaksanakan Apel di Mapolres Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH dengan arahan mengatakan Sesuai dengan program Kapolda Sumatera Utara, seluruh polres jajaran agar melaksanakan Patroli dan Razia di Perbatasan Kota dalam rangka cipta kondisi.

Dengan tujuan menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat serta meminimalisir kejahatan jalanan dan tindak kejahatan lainnya, Bagi rekan-rekan yang terseprin agar melaksanakan kegiatan ini dengan semangat.

Dalam Pelaksanaan Patroli agar rekan-rekan menjaga sikap dan tindakan terhadap masyarakat serta utamakan keselamatan dilapangan dalam bertindak.

Arahan Waka Polres Serdang Bedagai Kompol DC. Aritonang, S.I.K, MH, yaitu rekan-rekan yang terlibat patroli agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar antisipasi adanya gangguan dari orang yang tidak dikenal.

Apabila rekan-rekan mendapatkan informasi selama kegiatan Patroli , agar segera diberitahukan kepada pimpinan, agar rekan-rekan tetap jaga keselamatan dan menjaga sikap dilapangan.

Selanjutnya Tim Patroli Langsung Bergerak ke arah Perbaungan menuju Fly over Jalan Tol dusun II Desa Karang Anyer Kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai 

Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Patroli dan Razia Di Dusun II Desa Sei Sijenggi berjalan Lancar.

Selama Kegiatan Patroli dan Razia di dusun II Desa Kareng Anyer Kec. Perbaungan Tim Patroli  tidak menemukan tindak kejahatan atau Pelaku kejahatan, Pukul 22.30 wib selesai. 

Kegiatan dihadiri Waka Polres Serdang Bedagai, KOMPOL D.C ARITONANG S.I.K,.M.H,. Kabag OPS Polres Serdang Bedagai, KOMPOL L.S SIREGAR, S.H,. Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP SISWOYO, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP ANDITA SITEPU, SH, MH, Kasubagbinops AKP H.R PAKPAHAN,. Para Perwira Polres Serdang Bedagai, Para Personil Polres Serdang Bedagai yang terlibat Sprin Patroli.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini