Menangkan Anies Jadi Presiden, Murika Ningsih Galang Silaturahmi Relawan Lintas Partai Pendukung

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai NasDem, Murika Ningsih menggagas dan menggalang pertemuan lintas partai pendukung, dengan mengumpulkan para relawan di Jalan TB Simatupang Gang Abadi Kesuma 1 tepatnya di samping Kantor Polsek Sunggal, Jumat (24/11/2023). 

Pertemuan dilakukan guna menjalin silaturrahmi dan penguatan antara sesama pendukung partai politik bersama relawan, demi kemenangan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden di Pemilu 2024.

Murika Ningsih  yang merupakan Caleg DPRD Sumut dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut 3 Kabupaten Deliserdang sekaligus menjadi tuan rumah  tersebut juga dihadiri Calon Anggota DPRD Sumut dari Partai NasDem daerah pemilihan Sumut 2 Medan B, Putrama Alkhairi. Selain itu hadir juga Ketua DPD Partai Ummat yang juga Caleg DPRD Kota Medan, Persada,SP. 

Pertemuan diisi sejumlah kegiatan diantaranya, doa bersama, tausyiah agama, hingga pemberian santunan bagi puluhan anak yatim. "Pertemuan ini sesungguhnya tidak diagendakan, tepatnya dilakukan secara mendadak. Awalnya kumpul-kumpul biasa, namun bertepatan hari Jumat merupakan hari baik maka saya niatkan lah untuk kali ini pertemuan digelar seperti ini,"katanya.

Murika Ningsih mengaku jauh hari sebelumnya dirinya juga kerap melakukan pertemuan dengan masyarakat atau para relawan di berbagai tempat. "Biasanya kami yang datang ke rumah-rumah warga, berkumpul dan berdiskusi. Apalagi setiap hari jumat kami biasanya berbagi kepada masyarakat,"kata caleg DPRD Sumut Dapil Deliserdang  dengan nomor urut 6 (enam).

Lebih lanjut Murika Ningsih menjelaskan perlunya pertemuan kepada masyarakat secara intensif bertujuan agar masyarakat benar-benar memahami keseriusan para pendukung partai politik untuk kemenangan Anies Baswedan. "Selain itu perlunya kita bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan kepada warga bahwa calon presiden yang dipilih nantinya foto dan bernama Anies Rasyid Baswedan,"katanya.

"Kita tidak ingin nanti masyarakat salah nama mencari nama Amien yang dipikir mereka Amien Rais saat dibuka kertas suara ternyata tidak ada, sehingga akhirnya mereka memilih nama lain. Jadi ini perlu kami sampaikan terus ke masyarakat bahwa yang dipilih itu nama calonnya yakni Anies Rasyid Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar,"jelasnya.

Sebelumnya Putrama Alkhairi juga memperkenalkan dirinya di hadapan para relawan. Dia mengaku optimis Anies Baswedan akan meraih kemenangan satu putaran di Pemilu 2024.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini