Pemkab Asahan & Bawaslu Asahan Tandatangani NPHD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama Bawaslu Kabupaten Asahan menanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang pendanaan kegiatan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024 di aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (27/11/2023).

Penandatanganan NPHD ini dilakukan secara langsung oleh Bupati Asahan dan Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Khomaidi Hambali Siambaton yang disaksikan oleh Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, TAPD Kabupaten Asahan, Komisioner Bawaslu Asahan dan sejumlah Kepala Dinas.

"Penandatanganan NPHD merupakan Komitmen dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024, dapat berjalan sesuai tahapan yang ditentukan, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan bahwa penandatanganan anggaran pemilu Bupati dan Wakil Bupati Asahan sudah melalui proses dan komitmen bersama.

"Anggaran yang telah tersedia harus digunakan dengan baik agar pemilu berjalan aman, lancar, tertib dan damai, sehingga pesta demokrasi rakyat tersebut dapat diwujudkan sebagai sarana integrasi bangsa, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini