Perlombaan Senam Sehat Peringatan Hari Guru Ke 78 Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Perlombaan Senam Tingkat SMP, SMA/SMK dan Guru memperebutkan Piala Bergilir Bupati Karo, bertempat di Halaman DPRD Jalan Veteran Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (28/11/2023).

Perlombaan Senam ini digelar dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Guru Ke- 78 di Kabupaten Karo. Seluruh peserta telah mempersiapkan diri dan antusias mengikuti perlombaan senam dan menjaga kekompakan guru dan pelajar.

Dalam sambutannya Bupati Karo mengingatkan para peserta lomba bahwa di dalam setiap perlombaan terkandung nilai yang bisa dipetik. Menjadi pemenang sebuah lomba, tentunya membutuhkan perjuangan yang keras serta komitmen tinggi untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

"Saya harapkan semua peserta tetap semangat, kalah menang selalu ada dalam perlombaan. Tetap berjuang agar bisa menjadi pemenang di tahun depan," kata Cory S Sebayang.

"Terima Kasih kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan kemampuan terbaik," tutupnya.

Tampil sebagai pemenang pertama kategori SMP, yakni SMP Santa Maria Kabanjahe, dan SMA Katolik 1 Kabanjahe sebagai pemenang Tingkat SMA/SMK.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini