Polsek Firdaus Patroli Sekaligus Razia Operasi Mantap Brata Toba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Patroli dan Razia Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Toba di Wilkum Polsek Firdaus Sabtu (02/12/2023) pada pukul 23.00 Wib.

Sebelum Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Razia, Personil Polres Sergai dan Polsek Firdaus melaksanakan Apel dihalaman Polsek Firdaus yang dipimpin oleh Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH.

Dalam Arahan Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH , mengatakan Kegiatan Patroli / Razia kita Laksanakan dalam hal mencegah dan mengantisipasi situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka tahapan Kampanye Presiden dan Wakil Presiden pada Operasi Kepolisian terpusat Mantap Brata Toba tahun 2023-2024, Patroli/Razia agar tidak arogan dan tetap santun kepada masyarakat  Sasaran kegiatan ini yaitu Narkoba, Curat, Curas, Curanmor, Begal, Genk Motor dan tempat hiburan malam

Kegiatan tersebut Tidak ditemukan adanya pelanggaran atau tindak pidana saat pelaksanaan Patroli dan Razia.

Sementara Situasi arus lalu lintas dan Kamtibmas di seputaran wilayah Firdaus dalam keadaan aman dan lancar

Kegiatan tersebut ikut serta,. Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK,SH, Waka Polsek  Firdaus IPTU J.TARIGAN, Kanit Reskrim Polsek Firdaus IPTU M.SIHOMBING, Kanit Binmas Polsek Firdaus PDA LB. Manulang, Personil Polres Sergai yang terseprin dan Personil Polsek Firdaus. (AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini