Singgah ke Polsek Tuntungan, Ketua Pewarta Kasih Baju Uniform Baru kepada Kapolsek

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH singgah ke Polsek Tuntungan, sehabis melayat wartawan senior Harian Analisa yang meninggal dunia di Pancur Batu, Kamis (14/12/2023).

Saat singgah di Polsek Tuntungan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi anggota Abdul Meliala, Zak Ahmad dan Irvan R Rumapea  ketemu dengan Kapolsek Iptu Christin Malahayati Simanjuntak S.S.,M.H.

Lalu rombongan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH diajak  Kapolsek Iptu Christin Malahayati Simanjuntak ke ruang kerjanya.

Di ruang kerjanya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama anggota berbincang-bincang santai dengan Kapolsek Tuntungan sambil menikmati minuman kopi susu. Tampak terlihat rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Kemudian, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyerahkan baju uniform baru Pewarta kepada Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak di depan Makopolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tuntungan mengajak masyarakat dengan pojok pemilunya agar Pemilu damai yang aman dan kondusif.

Kapolsek Tuntungan juga sangat mendukung dan mensupport segala bentuk kegiatan Pewarta Polrestabes Medan yang selalu aktif dalam kegiatan bakti sosial dan menjadi mitra kerja yang baik.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tuntungan atas sambutan baiknya.

“Saya sangat senang disambut oleh Kapolsek Tuntungan  dengan cara kekeluargaan," ucap Pimpred Pewarta.co.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini