Bupati Karo Hadiri Pelantikan DPD PMS Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Periode 2023-2028 bertempat di Balai Milala Mas, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (19/01/2024).

Hadir dalam acara pelantikan ini Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana, Bupati Karo Corry S Sebayang, para OKP Kabupaten Karo, perwakilan  Polres Tanah Karo, perwakilan Dandim 0205/TK, Kadis Pariwisata Munarta Ginting, Kadis Kominfo dan Kasat Intelkam Polres Karo Narnocahyo.

Pengurus DPD PMS Kabupaten Karo periode 2023-2028 yang dilantik adalah Bebas Sinulingga sebagai ketua, Roy Syahputra Sembiring sebagai sekretaris, dan Dananta Barus sebagai bendahara.

Robinson Sembiring ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Penjabat, OKP dan para undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana, Bupati Karo Corry S Sebayang, para OKP Kabupaten Karo, perwakilan  Polres Tanah Karo, perwakilan Dandim 0205/TK, Kadis Pariwisata Munarta Ginting, Kadis Kominfo dan Kasat Intelkam Polres Karo Narnocahyo.

Robinson Sembiring selaku ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Penjabat dan OKP yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir.

Sementara itu, Ketua umum PMS Mbelin Brahmana mengatakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas eksistensi organisasi PMS yang telah berdiri sejak lama dan tetap eksis keberadaannya, serta organisasi PMS di Kabupaten Karo tetap memberikan kontribusi nyata untuk berperan serta untuk kemajuan Kabupaten Karo.

Dalam kata sambutannya Bupati Karo Cory S  Sebayang mengatakan, ”Saya berharap agar ketua dan pengurus yang dilantik untuk terus meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi".(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini