Dua Hari Menjelang Kampanye Anies di Sumut, Abang OJOL Deklarasi Kemenangan AMIN di Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tindak lanjut Abang abang Ojol Deklarasi untuk kemenangan pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) pada Pemilu 2024 di Jiexpo Kemayoran Jakarta 29/01, kini Abang Ojol Deklarasi untuk Kemenangan AMIN  di Medan pada Pemilu 14 Pebruari 2024.

Abang Ojol Deklarasi untuk kemenangan pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) dipimpin Muhammad Hasan yang dihadiri Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi didampingi Wakil Ketua Brigjen TNI ( Purn ) Dahlan Harahap, DR Mohd Yusri M.Si dan  dihadiri 500 Abang Ojol di Sekretariat TPD Sumut Jln Sudirman 39 Medan 30/01.

Edy Rahmayadi selaku Ketua TPD Sumut untuk pasangan nomor urut 1 yakni Capres Anies Baswedan dan Wacapres Muhaimin Iskandar menyampaikan terima kasih atas kepecayaan  abang ojol di Medan ikut bersama untuk menjadi pejuang perubahan dan memenangkan pasangan AMIN  pada Pemilu 2024.

DR Mohd Yusri M.Si yang didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM dan Ita Julianti,  menjelaskan bahwa para Abang Ojol Deklarasi untuk kemenangan Capres Anies dan Cawapres Muhaimin ( AMIN ) pada Pemilu 14 Pebruari 2024 dengan harapan keadilan dan kesetaraan ekonomi dijajaran abang ojol dan masyarakat lain.

Contohnya kata Mantan Ketua KPU Deli Serdang priode 2009 - 2014 ini bahwa sampai saat ini para abang ojol perlu payung hukum, para abang ojol perlu BPJS, jaminan keamanan, dan lainnya yang saat ini belum mereka miliki, dan keluarganya yang dirumah perlu usaha mandiri,  tegas Yusri.

Jika ditinjau dari aspek Kesejahteraan Sosial kata Dosen FISIPOL UMSU ini wajar Jika abang ojol ingin perubahan, yang berarti mereka juga ingin perubahan hidup yakni pekerja ojol yang hidup sejahtera seperti keamanan, kesehatan, pendidikan dan lainnya yang selama ini belum menjadi perhatian,  sesuai pembukaan UUD 1945, tandasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi Ita Julianti yang juga Jurkam TPD Sumut menegaskan bahwa abang Ojol datang berbondong ke Sekretariat untuk Deklarasi dan dihadiri TPD Sumut yang dipimpin Edy Rahmayadi.

 Deklarasi Abang abang ojol diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Ayat Suci Alquran dan ceramah Agama dari Alustadz Buchari yang dikenal Ustadz Gondrong.

Selain ribuan para Ojol, hadir juga Kordinator Tim Hukum Nasional Amin Sumatera Utara Yance Aswin, SH, dan seluruh anggota yang ikut menghadiri deklarasi Ojol untuk kemenangan Amin di Provinsi Sumatera Utara.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini