Menyambut HUT Sergai ke 20 Pemerintah Sergai Bersama Forkompinda Meriahkan Lomba Memancing

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Bupati dan Kapolres Serdang Bedagai bersama Forkompinda Serdang Bedagai Hadiri Lomba  Mancing dalam Rangka HUT Kabupaten Serdang Bedagai ke 20, Jumat (05/01) pada pukul 09.30 wib di Balai Benih Dinas Perikanan Kabupaten Serdang Bedagai, di Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah ( Sergai).

Kapolres dan Bupati beserta rombongan Forkompinda Serdang Bedagai tiba di lokasi Kolam Pancing Dinas Perikanan Serdang Bedagai.

Bupati Serdang Bedagai dalam sambutannya mengatakan kepada para peserta lomba mancing , Hari ini kita melaksanakan kegiatan Lomba mancing dalam rangka HUT Kabupaten Serdang Bedagai yang ke 20, kepada rekan-rekan pemancing maniak dan masyarakat yang sudah hadir dalam memeriahkan acara ini.

Lanjut sebut Bupati "Ikan yang ada disini kita sediakan gratis untuk masyarakat memancing,  juga kita perbolehkan kepada masyarakat untuk berjualan agar dapat membantu perekonomian masyarakat.

Kemudian setelah bupati dirangkai dengan Prosesi pemasangan name bed kepada peserta lomba mancing yang di lakukan bupati dan didampingi Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Prstesta S. I. K.selanjutnya para peserta pemancing langsung memulai lomba mancing di kolam yang sudah di sediakan, Pukul 10.00 wib Lomba Mancing dimulai Kapolres Serdang Bedagai, Bupati beserta Forkompinda Serdang Bedagai menuju Kolam Lomba Mancing yang sudah disediakan Bupati dan Kapolres Forkapimda ikut dalam lomba, ternyata bupati bukan pandai mau bola saja ternyata Memancing  juga lihai sehingga ikan 5 kg lebih Streknya. 

Kegiatan lomba mancing tersebut dihadiri selain Bupati Sergai H. Darma Wijaya, SE, Juga hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, SIK, Dandim 0204/DS yang diwakili oleh Danramil 10 Sei Rampah Kapten Inf. Sucipto, Para Kadis Kabupaten Serdang Bedagai  Tokoh masyarakat para budi daya ikan tawar Pak Aing, OPD Kabupaten Sergai, Para Camat Kabupaten Serdang Bedagai ,Para kades Kabupaten Serdang Bedaga maupun Para Peserta Lomba Mancing.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini