Pencanangan Gerakan SH4RE di Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pencanangan Gerakan SH4RE (Stake Holder Awarness for Restoration Education), yang diselenggarakan di Losd Desa Pola Tebu, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (30/01/2024). 

Gerakan SH4RE ini meliputi : Penyerahan Rapor Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2023, Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2024, Pelepasan Relawan Pemkab. Karo Mengajar dan Peluncuran Buku Tetralogi JABU (Jalan Baru Karo Maju).

Kegiatan ini merupakan pernyataan komitmen gerakan SH4RE yang hendak mendorong seluruh pemangku kepentingan pendidikan yang memiliki visi bersama, kerja bersama, pendanaan bersama dan kinerja bersama.

Bupati Karo berpesan kepada seluruh Kepala UPTD SD dan SMP  untuk bisa melaksanakan bidang tugas masing masing dengan baik, tulus dan ikhlas dan mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar hingga dapat bertanggung jawab atas kinerjanya untuk menciptakan Karo Maju Indonesia Maju, mencapai Indonesia Emas 2045.

Turut hadir mendampingi Bupati Karo, Asisten Administrasi Umum, Mulianta Tarigan, Kadis Pendidikan, Andreas Tarigan, Kadiskes, drg.Irna S Milala, M Kes, Kadistan Metehsa Karo Karo, Ka Bapeda,Nasib Sianturi, Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti dan tamu undangan lainnya.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini