Partai Demokrat Gelar Isra Miraj Sekaligus Doa Bersama Menuju Pemilu 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DPC Partai Demokrat Kab. Serdang Bedagai Gelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 Kamis (O8/02/2024) diKantor DPC Partai Demokrat di Sei Rampah. 

Kegiatan tersebut di hadiri selain ketua DPC Partai Demokrat Sergai Yunasril SH. MKn, ketua Srikandi Partai Demokrat Kiky dan Ketua PAC Se. sergai, juga para kader dan Caleg DPRD Sergai dan PAC Partai Demokrat. Se Kab. Serdang Bedagai. 

Dalam  kegiatan tersebut ketua DPC Partai Demokrat Sergai memberi Satunan kepada Anak Yatim  sebanyak 14 orang dan 14 Janda Lansia, kegiatan yang dilakukan bansos selalu dilakukan  beliau dengan tujuan silahturahmi tidak terputus  baik sesama Pengurus Partai Demokrat. Kab. Serdang Bedagai. Bahkan sama masyarakat selalu berbagi kasih. 

Selanjutnya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai Yunasril SH. MKn Ketika di Konfirmasi oleh awak Media terkait Caleg DPRD Kabupaten Sergai beliau memberikan tanggapan bahwa harapannya agar para Caleg dapat kursi di DPRD Sergai sebanyak mungkin tapi perdapilpun harapan kita ada dan sedikit satu Fraksi atau lima Kursi. 

Dari kesempatan ini Caleg Dapil  dua Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin Khairul memberi tanggapan, harapan kita Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai Yunasril terpilih Menjadi DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 4, Kab Serdang Bedagai dan Tebing tinggi, karena kepemimpinan beliau selama ini adalah panutan kami, karena beliau pemimpin arif dan bijaksana. 

Rostam Efendi SH Caleg DPRD Kabupaten Sergai Dapil III Sei Rampai dan Sei Bamban memberikan tanggapan bahwa Kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat Kab Serdang Bedagai Yunasril SH. MKn, sosok pemimpin yang cukup dekat dengan Kadernya bahkan selalu melakukan kordinasi dan silahturahmi  yang baik. 

Ustad tersebut didatangkan dari kota Medan dalam Tausyiahnya memberikan kesejukan dan kedamaian bagi para kader Partai Demokrat bahkan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini