Pengendara Sepeda Motor Beat Tewas, Akibat Laka Lantas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Laka Lantas membawa korban kejadian Jalan Negara Tebing Tinggi - Medan di KM 60- 61 tepatnya Dusun I Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Selasa (6/2/2024) sekira pukul 17.30 Wib.

(Laka lantas) diketahui, sepeda motor Honda Beat warna Orange Putih BK 6519 XAM  dikendarai oleh Fitria Nurjanah (19) warga Dusun I Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah (Sergai).

Korban  terdapat luka di bagian kepala, dan perut korban meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk dilakukan autopsi mayat. 

Diketahui korban juga tidak memakai helm, dan tidak memiliki SIM C, namun memiliki STNK yang sah.

 Korban kontra dengan Mobil truk tangki tronton Mitsubishi Fuso warna Biru dongker BK 8473-XE yang dikemudikan oleh Wagimin ( 50 Tahun), warga Dusun III Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten  Batubara Prov.  Sumut.  Sang sopir memiliki STNK yang sah dan memiliki SIM B II umum).

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu, menjelaskan kronologis kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Beat BK 6519 XAM yang dikendarai oleh Fitria Nurjanah yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi dan setibanya di TKP tidak berhati hati pada saat mendahului kendaraan mobil truk yang ada di depannya dengan mengambil jalan ke kanan dan roda depan Sepeda motor slip dan terjatuh di badan jalan.

"sedangkan pengendara Sepeda motor terjatuh di bagian tengah kolong Mobil truck tronton tangki Mitsubishi Fuso BK 8473 XE yang dikemudikan oleh Wagiman,"paparnya.

Ungkap " AKP Andita, akibatnya bagian kepala dan badan pengendara Sepeda motor terlindas roda belakang sebelah kanan mobil truk tersebut hingga meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk di autopsi Mayat.

"Sedangkan kendaraan 1 ( satu)  unit mobil truk tronton Mitsubishi Fuso warna Biru dongker BK 8473 XE dan 1 ( satu)  unit Sepeda motor Honda Beat warna orange putih BK 6519 XAM telah diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sergai guna penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini