Truck Tronton Box di Senggol Kereta Api

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Supir Truk Tronton Box Rahmad Lubis memasuki Pelintasan Jalur Kereta Api tanpa Plang ke GOR Gudang Logistik KPU di Replika Istana Serdang, di senggol Kereta Api Barang di Lingkungan III Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai,  Minggu (11/02/2024) sekira Pukul.21.30 Wib.

Saat itu Truk dengan Nopol E 8382 AS yang dikendarai warga Medan Tembung tersebut dihantam Kereta Api Barang Praba Cargo yang datang dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi, Sebut Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP Andita melalui Ps. Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, S.E, M.M, Senin (12/02/2024).

Saat itu lanjutnya, 4 unit Truk Tronton yang akan membawa pendistribusian Logistik Pemilu 2024 sudah tiba di lokasi, namun na’as bagi Rahmad Lubis, bagian belakang truknya dihantam Kereta Api.

“Dikarenakan bagian belakang truk yang dikemudikan Rahmad Lubis masih berada diatas perlintasan, dan kecelakaanpun tak dapat dihindari”, ungkapnya 

Tidak ada korban jiwa, namun Rahmad Lubis mengalami luka di bagian bibir atas memar, Tambahnya.

“Kini Truk Tronton sudah diamankan di Unit Gakkum Pos Lantas Sei Sijenggi, dan Kereta Api Barang Prabu yang mengalami kerusakan tetap melanjutkan perjalannya”, tutupnya.(AA/MSC ).


Share:
Komentar

Berita Terkini