Kereta Api & Truck Tronton Bertabrakan, Misinis Serta Asisten Misinis di Rawat RS Sultan Sulaiman

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Rabu ( 20/03/2024)  Pihak Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai merilis kasus kecelakaan tabrakan Kereta Api dengan Truck di Jalur perlintasan Kereta di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Selasa (19/3/2024). Malam. 

Akibat kecelakaan Tersebut masinis kereta api dan asisten masinis mengalami luka karena terjepit badan kereta yang ringsek akibat kerasnya benturan dengan Truck pengangkut pupuk yang berhenti ditengah badan lintasan Rel KA. 

Mobil Dump truk tronton Merk Mitsubishi No Reg BK 9223 VO langsung ditinggal sopirnya yang ketakutan karena menerobos palang pintu perlintasan dan kini masih dicari Polisi.

Korban luka Zulfikar (34) masinis warga asrama PT. Kereta api indonesia mengalami luka robek dagu  begitu juga Asisten Masinis bernama Sanjaya mengalami luka bagian lutut kaki lecet berobat di RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Kronologis kejadian bermula pada saat mobil truk tronton Merk Mitsubishi No Reg BK 9223 VO,  bermuatan Pupuk datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi diduga sebelum tiba di TKP Mobil truk tronton tersebut mengalami kerusakan / mati mesin sehingga menabrak plang pintu perlintasan hingga patah dan Mobil truk tronton tersebut berhenti pas diperlintasan kereta Api.

Supir truk diduga turun dari atas Mobil tak lama kemudian  Kereta Api Putri Deli/U76 yang datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi menabrak Mobil truk tronton yang mengalami mati mesin hingga terpental ke sebelah kanan rel kereta api menuju arah tebing tinggi membentur dengan Warung milik warga ditepi rel.

"Barang bukti truk dibawa ke Pos Satlantas Sei Sejenggi untuk proses lanjut sementara kereta api ditarik ke Stasiun Medan," ucap Kasat lantas Andita Sitepu.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini