Berbuka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dengan semangat kebersamaan dan keimanan, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar acara berbuka puasa bersama yang diadakan di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (27/3/2024).

Acara berbuka puasa sebagai wadah momentum untuk menjalin silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. Hotman Effendi Tanjung, M. Mpd tentang keberkahan Ramadhan menjalin silaturahmi.

Dalam sambutannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ibadah puasa dalam bulan Ramadhan merupakan kesempatan untuk memperkuat hubungan spiritual dengan Allah serta meningkatkan kualitas keimanan kita.

"Momentum buka puasa bersama ini bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramadan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah," ujar Cory S Sebayang

Acara berbuka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Karo, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat, Pengurus MUI Kab.Karo serta FKUB Kab.Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini