Kompetisi Jurnalistik SPMT Group 2024 diperpanjang Hingga 31 Mei

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mengusung tema "Dua Tahun Pelindo Transformasi Pelabuhan Nonpetikemas Indonesia", SPMT mengundang para jurnalis di seluruh Indonesia untuk ikutan di Kompetisi Karya Jurnalistik SPMT Group 2024.

Kompetisi ini terdiri dari dua kategori yaitu Karya Tulis Jurnalistik dan Karya Foto Jurnalistik, dan terbuka untuk seluruh jurnalis di seluruh Indonesia, memperebutkan total hadiah sejumlah 140 juta Rupiah!

Karya yang dapat diikutsertakan adalah karya jurnalistik foto maupun tulis yang telah dipublikasikan antara 1 Januari hingga 31 Mei 2024 dengan deadline pengiriman karya jurnalistik hingga 31 Mei 2024 - pukul 23.59 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bio IG @pelindomultiterminal. Cek juga kontak narahubung untuk melakukan peliputan di pelabuhan yang dikelola oleh SPMT Group.

Kami tunggu partisipasinya, ya!

#KompetisiJurnalistikSPMTGroup2024 #PelindoMultiTerminal #Pelindo #IndonesiasConnectivityChampion #IndonesiaMaritimeGateway #beritalomba #infolomba #informasilomba #beritalombaterbaru #infolombaterbaru #lombaterbaru #lomba2023 #infolomba2023 #lombaterbaru2023 #lombaterkini #informasilombaterbaru #updatelomba #lomba #lombanasional #lombadaerah #lombanasionalterbaru #competition #kompetisi #fyp #kompetisijurnalistik #jurnalisticcompetition #lombakaryatulis.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini