Nikson Nababan Apresiasi Munas VII Parsadaan Patambor Indonesia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Musyawarah Nasional (Munas) VII Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) Indonesia yang dilaksanakan 15 Juni 2024 di Hotel Grand Inna Hotel mendapat dukungan dan apresiasi dari Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Dr Nikson Nababan MSi.

Menurut Nikson Nababan, terlaksananya ajang periodesasi kepengurusan yang dilaksanakan dalam 5 tahun sekali ini adalah merupakan amanah yang tertuang dalam AD/ART Organisasi Patambor dan merupakan hasil keputusan bersama seluruh Marga Manurung. 

Dikatakan, Patambor Indonesia, sudah sepatutnya sebagai organisasi yang dapat menunjukkan kedewasaan dalam berorganisasi. 

"Dewasa berperilaku serta dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak serta lebih baik bagi anggota khususnya. Indikatornya dapat dilihat dari kemampuan organisasi menjawab tantangan zaman, mengelola dinamika aspirasi anggota dan cara-cara kreatif dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Serta membuat program kerja yang berbasis budaya, dan menyentuh kebutuhan bersama di dalam wadah Patambor Indonesia," sebut Mantan Bupati 2 periode di Kabupaten Tapanuli Utara ini, Jumat (14/6/2024).

Munas VII Patambor II ini, sambung Nikson, sangat diharapkan muncul generasi penerus yang mampu sebagai pemain yang andal, teladan dan menjadi panutan, sehingga dapat mempersatukan seluruh tokoh-tokoh Manurung dan semua warga Patambor Indonesia di mana pun berada, serta mewujudkan potensi-potensi yang ada dalam bentuk program kerja organisasi Patambor Indonesia ke depan."

"Kiranya Patambor Indonesia bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi guna pembangunan dan kemajuan Bonapasogit dan umumnya Sumatera Utara dan Indonesia. Selamat atas pelaksanaan Munas, semoga sukses dan diberkati," sebut Nikson.

Diketahui, Parsadaan Patambor Indonesia akan melaksanakan Musyawarah Nasional ke-VII Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) Indonesia yang dilaksanakan 15 Juni 2024 di Hotel Grand Inna Hotel Medan. 

Acara tersebut akan dihadiri Ketua Umum Patambor Indonesia, Prof. Dr. Adler Haymans Manurung, Sekjen Abraham Manurung ST, para tokoh masyarakat serta seluruh anggota organisasi Marga Manurung.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Christopel Manurung SH MH, Sekretaris Panitia Herry Manurung Amd.

Acara tersebut mengangkat tema 'Patambor Menuju Era Baru', dan Sub Tema 'Melalui Munas ke-VII Dengan Memegang Teguh Semboyan Manurung Sipolin Polin, Kita Semua Warga Patambor Indonesia Satukan Hati dan Perbuatan Ikut Serta Membangun Menuju Indonesia Emas'.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini