Kombes Pol Dadang Hartanto Salat Subuh Berjamaah di Masjid Al Masturah

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid Al Masturah Jalan Sekolah No 29 Cinta Damai Medan Helvetia,Jum'at (29/3/ 2019).

Kegiatan salat subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Dadang Hartanto,Ka SPKT Kompol Hasibuan,Waka Polsek Helvetia AKP Zulkifli Harahap,SH,BKM Masjid Al Masturah,tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polsek Helvetia serta jamaah masjid Al Masturah yang melaksanakan salat subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM masjid Al Masturah,salat subuh berjamaah dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Dadang Hartanto mengatakan kegiatan salat subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Program kami memakmurkan masjid yaitu salat subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum'at Barokah.
ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini.

Salat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.

Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kedepan akan ada pesta demokrasi,mari kita sambut dengan baik.Isu Sara,Hoax dan terkait pemilu jangan terprovokasi.berbeda pilihan boleh berbeda tapi jangan putus Silaturahmi.

Mari kita perkuat silaturahmi kita dan jaga persatuan dan kesatuan.saya berharap pesta demokrasi ini berjalan lancar,aman dan damai.

BKM Masjid Masturah mengucapkan terimakasih
kepada Kapolrestabes Medan dan rombongan.ini suatu kehormatan bagi kami.
Insyaallah pasti akan kami dukung program kerjanya dan kami doakan Kepolisian diberikan kemudahan dalam menjaga keamanan.(zal/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini