-->

Kapolrestabes Medan Hadiri Peringatan Milad ke-3 Media Online Pewarta.co

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini didampingi Kasatresnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Sandhy Cahyo Priambodo, Kasat Reskrim Kompol Eko Hartanto dan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, Jumat, (27/12/2019).

Dalam kesempatannya,Kapolrestabes Medan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Media Online Pewarta.co yang dinahkodai Chairum Lubis SH.

“Selamat ulang tahun kepada media online pewarta.co yang ke-3. Kekuatan basis utama kunci sukses kepolisan adalah hubungan dengan masyarakat. Khsususnya wartawan. Saya pikir perasaan polisi dengan wartawan itu hampir sama. Kalo elemen ini tidak bersama-sama, persoalan kamtibmas tidak akan dapat diatasi,” ujar Brigjen Pol Dadang di hadapan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH yang didampingi seluruh pengurus dan anggota Pewarta.

Karena itu, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini berharap Pewarta merefleksikan diri.

“Harapan pada HUT (Hari Ulang Tahun) Pewarta ialah refleksikan diri. Prisnipnya kita harus bermanfaat kepada orang lain dan lingkungan kita. Hari ini lebih baik dari pada hari kemarin. Maka dari itu, rekan-rekan pewarta harus memberikan informasi yang benar-benar memberi edukasi dan mencerahkan orang banyak serta tidak hanya berorientasi kepada Bad News is Good News,” harap Dadang.

Oleh sebab itu, kata Dadang, terus lah berkarya mencerahkan masyarakat sehingga nantinya ada legasi yang baik ditinggalkan kepada generasi penerus kita.

Sementara itu, Pemred Media Online Pewarta.co, Chairum Lubis SH mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan rombongan yang telah menyempatkan diri menghadiri Milad ke-3 media online miliknya.

“Salut buat Kapolrestabes Medan. Sebab, di tengah kesibukannya menjalankan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, ia masih menyempatkan diri menghadiri Milad ke-3 Media Online Pewarta.co,” ucap Chairum.

Oleh sebab itu, kata Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini, Kapolrestabes Medan memang sudah layak dapat bintang.

“Sekali lagi, terima kasih Pak Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi atas dukungannya kepada Pewarta selama ini.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, H Hermansjah SE berharap di usia Pewarta.co ke-3 ini, hendaknya media online yang dinahkodai Chairum Lubis SH ini semakin jaya dan tidak bosan-bosannya mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan-pemberitaannya.

“Semoga Media Online Pewarta.co semakin jaya. Sukses buat Pewarta.co,” kata Hermansjah.(Rel/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini