-->

Direktur Polmed Lantik Para Wadir Periode 2019-2023

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Direktur Politeknik Negeri Medan (Polmed) Abdul Rahman SE Ak secara resmi melantik wakil direktur (wadir) Polmed periode 2019-2023, bertempat di gedung direktorat Polmed, Senin (6/1/2020).

Para wakil direktur yang dilantik dan diambil sumpah dihadapan Direktur Polmed yang didampingi rohaniawan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara diantaranya, Dr RoslinaM IT sebagai Wakil Direktur I Bidang Akademik, Muhammad Rikwan Efendi Salam Manik SE ME sebagai wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Delisma Siregar ST MT sebagai Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaaan dan Heru Pranoto ST sebagai Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama.

Direktur Polmed Abdul Rahman pada sambutannya  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Wakil Direktur periode 2015-2019 atas dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerja dalam upaya mengembangkan Politeknik Negeri Medan. Dan kepada pejabat yang baru dilantik, Direktur berpesan agar melanjutkan program-program yang masih tertunda.

"Selamat kepada para wakil direktur yang baru dilantik. Saya berharap tetap menjaga dan terus menumbuhkan suasana kampus yang kondusif, adaptif terhadap setiap perubahan dan mempersiapkan diri sebagai pemimpin yang mampu menyesuaikan diri terhadap berbagai situasi dan terus belajar membaca tren masa depan untuk kemajuan politeknik Negeri Medan," ujar direktur.

Untuk peningkatan peringkat akreditasi program studi, Direktur berharap Wakil Direktur I yang membidangi hal tersebut dapat bekerja secara maksimal. Selain itu,  kurikulum yang mendukung industri 4,0 agar dievaluasi."Saya juga berharap penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang bermutu dan bermanfaat yang mengarah kepada pencapaian HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) dan Kesejahteraaan Masyarakat agar ditingkatkan," tandas direktur.

Harapan yang sama juga dilontarkan Direktur kepada Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan. Dirinya meminta agar  dilakukan peningkatan sistem informasi yang terintegrasi dan penerapan reformasi birokrasi menuju SDM yang unggul.

"Dan kepada Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, saya berharap peningkatan kemampuan akademik mahasiswa, keterampilan berorganisasi serta memiliki soft dan hard skill yang dapat diandalkan," ungkapnya.

Kepada Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama, Direktur berharap pembangunan dan pengembangan pola kerjasama pemerintah daerah (pengembangan lahan kampus) dan perguruan tinggi lainnya, peningkatan promosi dan publikasi lembaga secara integrasi ke pihak luar.

Terlihat, pelantikan dan pengambilan sumpah wakil direktur yang baru dihadiri para wakil Direktur periode 2015-2019, senat, ketua jurusan, kepala bagian dan kepala sub bagian, kepala UPT, lembaga serta ketua dan anggota Dharma wanita.(Irn/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini