Luncurkan Co-Branding Bersama Pelanggan Prioritas, PLN Jadi Motor Penggerak Bisnis di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara (Sumut) bekerjasama dengan tiga pelanggan prioritas dan satu anak perusahaan PLN meluncurkan Co-Branding dengan menawarkan produk-produk khusus yang berbeda bagi para pelanggan prioritas, di gedung Astakona PLN Wilsu, Rabu (15/1/2020).

Kerjasama layanan produk Co-Branding ini dilakukan PLN UIW Sumut bersama Rumah Sakit Royal Prima, Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Hotel Kanaya, yang merupakan pelanggan prioritas PLN, serta anak perusahaan PLN yaitu Indonesia Comnet Plus (ICON+) yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi.

Dalam peluncuran Co-Branding tersebut dilakukan penandatanganan kerjasama General Manager PLN UIW Sumut Irwansyah Putra dengan Manager pemasaran dan penjualan ICON+ Ceceng Muhaimin, kemudian dengan Direktur Umum dan Kerjasama RS Royal Prima Dr Yusriando, Wakil Rektur UNPRI dr Ali Nafiah, serta dari pihak Hotel Kanaya.

Pada kesempatan itu, Manager Layanan Prioritas PLN UIW Sumut Petrus Gading Aji menjelaskan, keempat perusahaan Co-Branding tersebut bersama-sama dengan PLN akan memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan prioritas.

"Sehingga para pelanggan prioritas tidak hanya mendapatkan keandalan listrik dari PLN, tetapi juga mendapatkan pelayanan khusus dari keempat perusahaan Co-Branding tersebut. Baik layanan dari Rumah Sakit Royal Prima, layanan kenyamanan hotel, layanan beasiswa atau diskon kuliah di UNPRI, maupun layanan dan harga khusus dari ICON+," jelasnya.

GM PLN UIW Sumut Irwansyah Putra mengatakan, program Co-Branding ini memberikan kesempatan PLN UIW Sumut dan pelanggan lain ikut serta memasarkan serta merekomendasikan produk milik pelanggan yang telah tergabung dalam program ini dengan layanan atau harga khusus.

“Dengan 6.549 pelanggan Prioritas dan 67 Unit Layanan Pelanggan (ULP), PLN UIW Sumut  di 33 kabupaten/kota, maka potensi perluasan pasar semakin terbuka. Kami berharap PLN dapat menjadi salah satu motor penggerak bisnis pelanggan secara khusus dan roda perekonomian Sumut pada umumnya," paparnya.

Harapannya, lanjut Irwansyah, dengan adanya Co-Branding ini, para pelanggan prioritas dalam melakukan proses bisnis dapat fokus pada bisnisnya, sehingga semua layanan PLN ini memberikan kemudahan kepada semua para pelanggan.

"Kita berharap pelanggan dapat mengetahui, bahwa apapun yang diinginkan pelanggan, PLN dapat mempersiapkan fasilitas ketenagalistrikannya," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Umum dan Kerjasama RSU Royal Prima Dr Yusriando menyatakan apresiasinya atas program Co-Branding ini. Menurutnya dengan layanan prioritas PLN, proses bisnis RSU Royal Prima Semakin berkembang.

“Dengan layanan prioritas PLN saat ini kami berani membuka Stroke Center, terlebih dengan program Co-Branding ini kami optimis produk kami dapat berkembang," tutupnya.(Irn/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini