H.Sobirin Harahap Siap Maju Jadi Wakil Walikota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - H Sobirin Harahap menyatakan kesiapannya untuk maju sebagi bakal calon Wakil Walikota Medan dari jalur perseorangan.

Hal itu dikemukakan putra dari Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang juga pengusaha Angkutan Pabaso Indah menjelang pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada Medan 2020 dari jalur perseorangan kepada wartawan, Minggu (16/2/2020).

Ia menyatakan kebulatan tekadnya untuk maju sebagai Wakil Walikota Medan setelah mengamati dan menelaah  perkembangan tahapan Pilkada Medan saat ini karena tidak ada sosok dari Batak Angkola yang menyatakan maju , yang ada hanya sosok dari kalangan Mandailing.

"Dengan majunya saya sebagai Wakil Walikota Medan maka akan ada alternatif pilihan dari Batak Angkola," kata Sobirin.

Selain itu Sobirin menegaskan dirinya kalau terpilih akan memudahkan perizinan berusaha dan menghilangkan seluruh pungutan liar (pungli)." Selama saya berusaha di Kota Medan ternyata masih banyak Pungli yang saya alami. Sehingga saya bertekad jika saya terpilih nanti maka seluruh Pungli akan saya habisi," Sobirin.

Ditanya tentang infrastruktur, kebersihan dan masalah banjir, Bendahara DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Medan ini menuturkan dirinya akan memerintahkan OPD terkait agar benar-benar melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Sudah ada OPD yang membidangi masalah infrastruktur, kebersihan dan menangani masalah banjir itu. Saya hanya akan memerintahkan dan mengawasi kinjerja mereka agar benar-benar dilaksanakan sesuai dengan tupoksinya," paparnya.

Terakhir ia menegaskan dirinya tengah mematangkan persiapan dukungan untuk calon perseorangan ini dengan memperkuat dan tim pengumpul dukungan agar bekerja keras sehingga ketika pendaftaran nantinya dukungan bisa rampung.(Irn/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini