Ketua TP PKK Asahan Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Pulau Rakyat

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya serahkan bantuan kepada keluarga Muliyono, korban kebakaran di Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat.

Penyerahan bantuan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Sosial kepada keluarga korban kebakaran di Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat  diserahkan Ketua  TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi Camat Kecamatan Pulau Rakyat Aspihan Daulay, SH, MM, Senin (17/02/2020).

Camat Kecamatan Pulau Rakyat menyampaikan dalam laporannya  bahwa kebakaran menimpa keluarga Mulyono terjadi pada Rabu, 12 Pebruari 2020 sekira pukul 18.30 Wib yang menghanguskan kediaman keluarga Mulyono yang juga merupakan Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan.

Lebih lanjut Aspihan menyampaikan  semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga Mulyono.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Saat menyerahkan bantuan,  menyampaikan bahwa kebakaran  terjadi merupakan musibah tidak bisa diprediksi. Musibah terjadi merupakan kehendak Allah SWT. warga yang menjadi korban diminta tetap tabah, kuat dan sabar menghadapi cobaan.

“Ini ujian dari Allah SWT, sekarang saatnya kita harus bangkit memohon petunjuk yang terbaik dari Allah agar kita menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Hj. Titiek.

Bantuan diberikan pada hari ini semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dialami keluarga Mulyono, Pungkas Hj. Titiek.

Dikesempatan yang sama Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Asahan dan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan atas musibah yang di alami keluarga jami dan semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan, ucap Mulyono dengan penuh haru.

Turut hadir dalam acara perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Asahan Ratna Dewi Sari, pengurus PKK Kabupaten Asahan, Camat Pulau Rakyat, Kades Pulau Rakyat Pekan.(SBB/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini