Komunitas Samosir Maju & IWO Bagi Masker Serta Hand Sanitizer

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Organisasi profesi jurnalis Ikatan wartawan Online (IWO)  kabupaten samosir dengan menggandeng Komunitas Samosir Maju (KSM) kembali melakukan pembagian masker bedah kepada para tenaga medis serta warga Samosir yang di rencanakan pada hari Rabu, (8/4/ 2020).

Pembagian masker dan Hand Sanitizer ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan oleh IWO Samosir setelah sebelumnya melakukan hal yang sama pada Rabu,  1 April 2020 lalu, dengan membagjkan 1000 masker kain dan, 500 Hand Sanitizer di depan Polsek Pangururan,  Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatra Utara.

Benar,  ini kegiatan yang kedua dan kali ini kita menggandeng para perantau yang tergabung dalam Komunitas Samosir Maju, tegas ketua IWO Kabupaten Samosir Fernando Sitanggang, SH.,MH.

Kali ini IWO Samosir merencanakan sebelum pembagian masker di mulai terlebih dahulu melakukan pemasangan baliho besar di depan Polres Samosir berisi pesan dukungan  kepada para tenaga medis di seluruh Indonesia yang telah berkorban nyawa sebagai garda terdepan menyembuhkan rakyat Indonesia.

Setelahnya baru kita melakukan pebagian kepada rumah sakit serta seluruh puskesmas di Samosir dan tenaga medis di pintu masuk ke Samosir, tambahnya.

Sementara itu,  Ketua Harian KSM Jomar Naibaho mengatakan, bahwa ini merupakan  bentuk dukungan para perantau asal Samosir.

"ini bentuk dukungan kita para perantau yang tergabung dalam Komunitas  Samosir Maju kepada tenaga medis dan warga di Samosir agar dapat bekerja maksimal dalam mencegah penyebaran  virus corona,  ujar Josmar Naibaho.

Sementara itu,  salah seorang perantau Lida Situmorang melalui KSM juga ikut menyalurkan 1000  masker kain untuk di bagikan ke dua desa Aek Nauli.

Adapun para donatur pengadaan masker untuk petugas medis dan warga Samosir ini adalah sebagai berikut:
1 Josmar Naibaho
2. Argiaus Simbolon
3.Mervin Situmorang
4.Laris Naibaho
5. Sangkap Sihotang
6.Vandiko Gultom
7. Tiur Gultom
8. Richad Naibaho
9. Linfa Situmorang
10.Marhuale Simbolon
11.Tumbur Naibaho
12. Edward Sigalinging
13. Robert Simbolon
14.Polmen Naibaho
15.Jhoni Walker Situmorang
16. Iwan Hartono Sihaloho
17.Antonius Sitanggang
18. Janter Manik
19. Nikolas Naibaho
20.Arles Manik.

Komunitas Samosir Maju    mampunyai Ketua Umum  DR.  Jhoni Walker Situmorang dan Sekretaris Medrvin Situmorang serta Bendahara dr Iwan Hartono Sihaloho.(JS/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini