-->

Bupati Karo Terima Penghargaan Dari Gubsu Dalam Penyaluran Bansos

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Terkait penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) memberikan Penghargaan kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, MH. Perhargaan ini atas Kinerja, Kerja sama serta dukungan terhadap Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dalam bentuk penyaluran Bansos paket sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Penghargaan dari Gubsu Edy Rahmayadi ini diserahkan melalui Kabiro Bina Perekonomian Setda Pemprov Ernita Bangun yang di terima langsung Bupati Karo Terkelin Brahman SH, MH di ruang kerja Bupati Rabu (24/6/2020) Jalan Jamin Ginting Kabanjahe Kabupaten Karo.

Selain penghargaan, Gubsu Edy Rahmayadi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam penyaluran 42.699 paket sembako Bansos Covid-19 bagi masyarat Karo. Pemprovsu menilai Pemkab Karo telah menyalurkan bantuan bagi masyarakatnya sesuai dengan sasaran dan tepat waktu yang merupakan penanganan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, MH yang didampingi Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kalak BPBD selaku PLH Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ir Martin Sitepu, Kabid Logistik BPBD Natanael Perangin-angin, Kadis Kominfo Jhonson Tarigan dan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab.Karo Frans Leonardo Surbakti,  juga mengucapkan terima kasih  atas Bantuan Sosial dan Penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

"Dalam hal penyaluran Bansos ini tentunya merupakan kerja sama yang baik mulai pemerintahan Desa/ Kelurahan, Kecamatan, SKPD terkat serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karo. Bantuan Sosial paket sembako Covid-19 Pemprovsu ini tentunya bermanfaat bagi masyarakat Karo di tengah pendemi Covid," tutup Bupati Karo. (SKR/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini