2.301 Lulus Seleksi Mandiri Unimed

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Sebanyak 2.301 orang berhasil lulus jalur Seleksi Mandiri (SM) 2020 di Universitas Negeri Medan. Pengumuman Hasil Seleksi ini diumumkan pada 2 September 2020 di lamanhttps://sm.unimed.ac.id/index.php?page=seleksi .

Atas kelulusan ini, Rektor UNIMED Dr Syamsul Gultom SKM MKes kepada wartawan, Selasa (15/9/2020)  mengucapkan selamat kepada orang tua/wali yang anaknya dinyatakan lulus pada jalur Mandiri di Unimed.

"Kami sangat senang anak bapak/ibu telah menjadi bagian dari keluarga besar Unimed, karena sudah bergabung menjadi warga Unimed. Yang telah dinyatakan lulus jalur Mandiri di Unimed karena kelulusan anak bapk/ibu merupakan hasil tes murni UTBK," paparnya.

Rektor menghimbau kepada mahasiswa baru agar segera melihat informasi tentang tata cara registrasi/daftar ulang mahasiswa baru dan persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan di laman www.unimed.ac.id dan media social unimedofficial.

"Sekali lagi selamat bergabung dengan kampus hijau Unimed, semoga saudara dapat hidup sukses meniti karir yang cemerlang melalui Unimed yang kita banggakan," paparnya.

Jumlah pendaftar mandiri tahun 2020 yang mendaftar di Unimed sebanyak 3.255 orang. Namun dinyatakan lulus 2.301 orang yang tersebar dalam 51 Program Studi S1 di Unimed.(Irn/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini