Akhyar Terima Kunjungan Rumah Aspirasi Romo Center  

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Rumah Aspirasi Romo Center di Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman No 35 Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun, Kamis (10/9/2020).

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Rumah Aspirasi Romo Center Tosim Gurning bersama 5 orang lainnya juga untuk menyampaikan salah satu aspirasi masyarakat terkait kasus tanah lapangan bola Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan sekaligus mengundang Plt Wali Kota Medan untuk hadir dalam acara aspirasi masyarakat pada tanggal 13 September mendatang di Marelan.

Akhyar mengatakan kasus tanah lapangan bola Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Pemko Medan akan menindak lanjuti segera. Akhyar berharap dengan adanya pertemuan ini, masalah ini dapat terselesaikan segera. "Insya Allah ini akan cepat diselesaikan. Kami akan segera menindaklanjuti sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku. Setelah melakukan penelaahan, kami (Pemko Medan) juga akan mengundang pihak-pihak terkait untuk berembuk menyelesaikan permasalahan ini," ucap Akhyar.

Sebelumnya Ketua Rumah Aspirasi Romo Center Tosim Gurning mengatakan rumah aspirasi ini didirikan untuk mengadvokasi masyarakat yang menerima bantuan atau aspirasi dari masyarakat. Salah satu aspirasinya mengenai kasus tanah lapangan bola Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, dimana ada pihak lain yang ingin mengambil ahli tanah tersebut.

"Kedatangan kami ingin meminta bantuan kepada Pemko Medan untuk menyelesaikan permasalahan ini. Semoga dengan kedatangan kami kesini mendapatkan jalan keluarnya. Selain itu kami juga ingin mengundang Bapak Plt Wali Kota Medan tanggal 13 September pada acara aspirasi masyarakat yang akan dilaksanakan di Marelan," jelasnya.(Moe/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini