-->

Soekirman: Ada Koalisi Raksasa Mendukung Saya

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman menegaskan bahwa dia maju dengan dukungan koalisi raksasa. Koalisi tersebut yakni gabungan suara rakyat yang mendorong dia untuk melanjutkan pembangunan. 

Hal itu dipaparkan Soekirman setelah menjalani tahap pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik di Medan, Selasa (29/9). Soekirman yang merupakan calon petahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sergai 2020 optimis akan kembali melanjutkan kepemimpinan membangun Sergei lebih baik. 

“Banyak proses panjang yang kita hadapi. Karena harus kita ketahui bersama juga bahwa saya maju bertarung di Pilkada dengan berbagai penganiayaan yang dilakukan kaum borjuis lokal dan kaum kapitalisme. Bisa dilihat  saat pendaftaran ada upaya penjegalan oleh oknum tertentu terhadap partai politik yang saya pimpin,” jelasnya. 

Soekirman kemudian melanjutkan, setelah proses pendaftaran dia dihadapkan pada situasi yang sulit, yakni dinyatakan positif covid 19. Serta harus menjalani recovery kesehatan dalam bentuk isolasi di salah satu rumah sakit di Medan. 

“Syukurnya saya didoakan banyak umat, warga Sergei melantunkan permohonan kepada Yang Kuasa agar saya sembuh dan dapat menjalani tahapan pencalonan,” terang calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem tersebut. 

Soekirman memaparkan bahwa sesungguhnya kekuatan dia jauh lebih besar dari koalisi gajah bengkak yang dimiliki sejumlah calon yang mampu memborong partai politik. Karena koalisi yang dimilikinya adalah koalisi rakyat yang bersatu melawan penindasan demokrasi. “Saya maju didukung koalisi besar. 

Koalisi itu adalah rakyat yang bersatu pada niat untuk kemajuan Sergai. Kita akan berjuang bersama rakyat. Melangkah bersama rakyat. Karena kami beriman kami serahkan semua kepada Tuhan dan suara rakyat adalah suara Tuhan,” jelasnya. 

Untuk tahapan pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya, Soekirman optimis akan lolos. Serta akan segera ditetapkan sebagai calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai. “Karena sesungguhnya ada kekuatan besar yakni koalisi rakyat. Koalisi yang menjadi kekuatan saya,” tambahnya.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini