Tirta Yasa Sembiring Milala Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua DPW Partai Beringin Berkarya Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Musyawarah Wilayah (Muswil) pertama Partai Beringin Karya (Berkarya) Sumatera Utara yang dilaksanakan di Hotel Mickey Holiday Jalan Jamin Ginting Berastagi Kabupaten Karo, pada pemilihan dan penetapan Ketua Partai Berkarya terpilih secara Aklamasi Tirta Yasa Sembiring Milala selaku calon tunggal, Sabtu (29/8/2020).

Setelah melalui proses yang dilakukan oleh Pimpinan Dewan Majelis Muswil tersebut akhirnya dengan kesepatakan dari 33 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Sumatera Utara yang dihadiri sejumlah 28 DPD, memutuskan dan menetapkan dalam pimpinan periode 2020-2025 resmi dipimpin Ketua terpilih Tirta Yasa Sembiring Milala.

DPW Partai Beringin Berkarya yang dipimpin  Ketua Plt Drs Abdul Khalek Lubis dan Sekertaris RM Adi Zoelham SH, menyerahkan Pataka kebesaran Partai tersebut Kepada Tirta Yasa Sembiring yang akan membawa partai yang dipimpin Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwopranjono.

Adapun disampaikan Ketua DPW Partai Beringin Berkarya Tita Yasa Sembiring Putra kelahiran Lingkar Sinabung dalam Visi Misinya, Berharap kedepannya agar Kebersamaan dan jiwa Korsa benar-benar ditanamkan kepada seluruh kader Partai Berkarya.

"Kebersamaan adalah hal yang benar-benar ditanamkan sejak sekarang agar nantinya di masa pesta demokrasi Partai Beringin Berkarya kedepannya mampu menjadi gerbong Inpirasi masyarakat sebagai perwakilan di parlemen masing-masing wilayah," tegas Tirta disambut tepuk tangan para hadirin.

Dilanjutkan Putra Ketiga dari pasangan Almarhum Atan Sembiring Milala Rumah Sendi dan Tetap Beru Sitepu tersebut, Dirinya Optimis kedepannya dengan kebersamaan yang ditanamkan kepada masing-masing DPD dengan memupuk dan membangkitkan gelora perpolitikan diwilayahnya, lebih fokus dan membangun pondasi-pondasi untuk Partai Beringin Berkarya serta menebarkan perpolitikan yang mampu diterima hangat oleh masyarakat.

"Penggalangan massa dan meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat lebih mengenal serta timbul niat dari dalam diri bergabung bersama-sama dengan Partai Beringin Berkarya dan ini merupakan agenda kerja para Kader Kedepannya," tutupnya.

Acara Muswil pertama Partai Beringin Berkarya berjalan dengan sukses dan lancar kemudian dilanjutkan dengan agenda Rakerwil pembahasan Program Partai Kedapannya yang langsung dipimpin oleh Ketua DPW Partai Beringin Berkarya Sumut terpilih Tirta Yasa Sembiring. (SKR/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini