-->

Ratusan Massa Tolak Kedatangan Habib Riziq Sihab ke Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ratusan massa mengadakan unjuk rasa ke DPRD Provinsi Sumatera Utara (DPRD.SU) pada Kamis 26 November 2020,untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara, bahwa mereka menolak kedatangan Habib Riziq Sihab ke Kota Medan. 

Dalam orasi yang disampaikan mereka kedatangan Riziq Sihab ke Medan memecah belah ummat Islam dan masyarakat kota Medan yang telah terjalin keharmonisan antara umat beragama dengan baik, ujar Muzani. 

Para pengunjuk rasa yang ingin bertemu dengan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (DPRD SU) untuk datang menyahuti orasi yang disampaikan mereka. Yang dipimpin koordinator aksinya Leo Dalimunthe. 

Muhammad Sofyan dari Humas DPRD Sumut mewakili anggota DPRD Sumut menjelaskan pada hari ini anggota DPRD Sumut tidak ada tempat, berhubung anggota DPRD Sumut sedang kunker ke daerah. Hal orasi yang disampaikan hari ini dan sebelumnya sudah pernah beberapa hari yang lalu dengan tujuan yang sama, ungkap Sofyan. Hal ini juga akan disampaikan kepada anggota Dewan nanti, pungkas Sofyan. 

Terpisah yang dihubungi wartawan ustadz Muzani ditanya dari siapa info kedatangan Imam Rizik Sihab Ke Medan. Muzani tidak dapat menjawab kapan kedatangan Rizik Sihab ke Medan, hanya berdasarkan info saja. Hanya antisipasi saja kedatangan Riziq Sihab ke Medan, katanya. 

Ditanya wartawan sebagai apa jabatannya mengikuti orasi yang disampaikan penolakan Riziq Sihap, menurut Muzani yang mengaku sebagai ustadz mewakili ustadz se Kota Medan. Ditanya statusnya guru atau dosen di perguruan, yang mengaku ustadz ini tidak menjawab atas pertanyaan wartawan. 

Dalam orasi yang diikuti Muzani yang naik ke mobil memakai pengeras suara dan membakar gambar foto Riziq Sihab didepan pintu gerbang DPRD Sumut Pengunjuk rasa ini hanya yang diikuti beberapa orang wanita. (BR/MSC) 






Share:
Komentar

Berita Terkini