Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Ismet

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhumah Ismet (64)  Jalan Medan Area Selatan Gang H. Sirat Medan, Senin (28/12/2020).

Almarhum yang kerap disapa Atok semasa hidupnya dikenal sangat baik dan ramah.

Dalam kegiatan sosial  itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada almarhum yang diterima kakaknya Hj. Rosmawati. Saat melayat ke rumah duka, dia mengucapkan turut berduka cita.Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. 

Chairum Lubis menjelaskan, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. 

Sekretaris Serikat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK MSi. 

"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini