-->

Diguyur Hujan Satu Jam, Sejumlah Ruas Jalan di Tebing Tinggi Terendam

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Sekitar hampir satu jam hujan deras mengguyur Kota Tebing Tinggi, mengakibatkan sejumlah ruas jalan yang ada di kota Tebing Tinggi terendam air, diduga akibat banyaknya drainase yang tidak berfungsi atau rusak (11/1/2021)

Dari pantauan wartawan, terlihat beberapa ruas jalan yang terendam air apa bila hujan deras terdapat di Jalan yakni,Jalan Iskandar Muda, Jalan Persatuan, Jalan Thamrin dan jalan Sutoyo Tebing Tinggi, dengan ketinggian air mencapai ketinggian ± 10 - 30 cm atau selutut orang dewasa apa bila hujan  deras.

Menurut keterangan salah seorang pengendara Becak Motor ( Betor ) bernama Buyung (50) yang sering kali mangkal di pasar Gambir Tebing Tinggi kepada wartawan mengatakan " kita sangat menyesalkan  melihat kondisi  beberapa ruas jalan yang ada di kota Tebingtinggi,apabila hujan deras jalan yang ada di kota Tebingtinggi selalu banjir,diduga akibat buruknya saluran drainase yang ada di beberapa titik.kata Buyung.

Harapannya kata Buyung, masyarakat  Kota Tebingtinggi berharap agar Kadis PUPR Tebing Tinggi cepat tanggap terhadap  keluhan masyarakat mengenai buruknya saluran drainase yang ada beberapa titik di tebing tinggi,jangan hanya mendengar saja atau jangan mengabaikan keluhan masyarakat.harapnya.

Sedangkan Amin alias Ucok (45), saat melintas di lokasi Pasar Gambir juga mengatakan dengan kesal terhadap kondisi Jalan Iskandar Muda yang sering menjadi langganan banjir dan bagaikan kandang kerbau.

" Pasar Gambir salah satu jalan yang di lalui banyak orang, untuk berbelanja ke pajak, karena genangan air, masyarakat menjadi terganggu saat melintas", ujarnya kesal.

Harapan Ucok, harus ada kepekaan dari Dinas PUPR lebih di tingkatkan lagi, agar drainase yang dibangun dapat berfungsi dengan baik.

" Program pembangunan drainase memang sangat baik, tapi jangan hanya sekedar penyerapan anggaran saja ," tambahnya.(LR/MSC)




Share:
Komentar

Berita Terkini